Pertandingan Karambol

                       Jum’at tadi pagi tanggal 2 September 2016, saya dan teman-teman bermain karambol di sekolah, permainannya seru, karena sudah hampir 3 tahun lebih saya tidak bermain karambol, ketika saya bermain karambol tadi siang saya melawan teman saya yaitu Rudi, sistem bermain karambolnya pun berbeda dengan biasanya, yaitu 1 lawan 1 dalam waktu 10 menit dan uniknya lebih banyak yang menang dari lebih sedikitnya hutang dari pada lebih banyak poin.                                                                                                                                          Ketika bermain tadi saya juga mendokumentasikan pertandingan sebelum saya yaitu pertandingan Dendy melawan Aisah, pemenangnya Aisah karena dia memiliki lebih sedikit hutang ketimbang Dendy, akhirnya pertandingan saya pun tiba namun, karena saya sudah tidak terlalu jago seperti dulu saya pun MENGALAH!! bukannya KALAH :v heheheheh cuma bercanda saja saya tetap mengakui kekalahan saya atas Rudi, tapi serius saya sempat lupa cara bermain karambolnya, ya….. walaupun kalah saya tidak marah atau kesal ataupun jengkel karena menang ga dapat pahala dan kalah ga dapat dosa :v, walau bukan pertandingan sungguhan tetap menyenangkan bahkan saya sempat tertawa terbahak bahak karena teman-teman saya mainya seperti asal sentil wkakakkakaka 😀

Berikut foto keseruan bermain karambol tadi….

wp-image-2025031542jpg.jpeg

wp-image-1553835509jpg.jpeg

wp-image-1125243911jpg.jpeg

wp-image-1236075378jpg.jpeg

Inilah gaya khas tangan Dendy yaitu simbol THE JAK!! 😀

Kurang lebihnya mohon maaf sekian dan terima kasih wassalamualaikum wr wb

 

 

 

 

 

 

2 thoughts on “Pertandingan Karambol

Leave a comment