MINUMAN KEMASAN

PENGALAMAN: 

   Waktu saya SD kelas 5 saya pergi ke rumah nenek saya yang ada di Bandung, dan ketika perjalanan saya minum 2 botol teh dalam kemasan, beberapa menit kemudian saya jadi beser atau kencing-kencing mulu, bahkan saya di marahin gara-gara kencing terus
BACA BUKU/ARTIKEL: 

   Saya saat SMP kelas 1 baca sebuah artikel di handphone orangtua saya, yaitu bahaya gula pada minuman kemasan, di artikel itu berisi jika kita sering mengkonsumsi gula maka penyakit diabetes lebih mudah menyerang tubuh kita 

DUNIA LAIN/DI LUAR DAERAH RUMAH:

    Ketika saya kelas 4 SD saya pernah di ceritain sama teman kelas kalo dia pernah keracunan minuman kemasan yang sudah kadaluarsa, ketika dia sedang pergi pulang kampung ke daerah lampung selatan

Leave a Reply

